Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami - Salah satu bagian tubuh yang memiliki peran sangat penting dan selalu membantu dalam kehidupan sehari hari kita adalah hidung, fungsi utamda dari hidung sendiri adalah yaitu untuk mencium dan merasakan sebuah bau dari berbagai macam sumber bau. Hidung sendiri memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran, setiap orang tentunya memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda. Namun tahukah anda bahwa sebagian besar orang ingin memiliki bentuk hidung yang mancung kearah depan.

Bentuk hidung yang mancung rata rata dimiliki oleh orang barat seperti amerika dan juga eropa karena memang faktor keturunan dan ras juga mempengaruhi hal tersebut, berbeda dengan kita yang tinggal di benua asia yang cenderung memiliki bentuk hidung yang sedang atau bahkan pesek, jarang ada orang asia yang memiliki bentuk hidung yang mencung kedepan.

Baca Juga :

Banyak orang yang menginginkan bentuk hidung yang mancung, salah satu cara yang dapat dilakukan untuk membuatnya adalah dengan melalui jalan operasi plastik yang mematuk harga tinggi. Mungkin bagi anda yang belum memiliki dana yang cukup untuk melalukan operasi akan keberatan jika melalui jalan itu. Maka dari itu pada ulasan kali ini saya akan membahas mengenai Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Operasi yang dapat anda lakukan sendiri caranya untuk memancungkan hidung dengan cara yag mudah,aman dan tidak memakan biaya yang besar.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Operasi



1.Melakukan Senam Yoga

Melalui cara ini hidung kita sedikit demi sedikit akan terasa lebih mancung tentunya dengan dilakukan rutin setiap hari, yaitu dengan cara senam yoga. Dengan senam yoga selain menjaga kesehatan dan kebugaran kita, pemosisiannya dalam alur bernafas membuat hidung kita tertarik ke arah depan. Caranya duduklah dalam posisi tegak dan tidak membungkuk, kemudian tutuplah hidung bagian kanan lalu dan bernafaslah menggunakan lubang hidung kiri, begitupun sebaliknya dengan bernafas menggunakan hidung kanan. Lakukan cara ini rutin setiap hari agar hasil yang didapat semakin maksimal.


2.Cubit Hidung Kearah Depan

Kemudian cobalah tarik hidung anda kearah depan dan atas supaya hidung semakin mancung dengan sendirinya, peganglah hidung anda menggunakan ibu jari beserta jari telunjuk, kemudian tarik menggunakan jari tersebut kearah depan sambil menairmnya pula kearah depan. Dengan cara ini hidung anda juga akan semakin mancung, lakukan cara ini rutin setiap hari dalam waktu beberapa menit.


3.Mengurut Bagian Hidung

Dengan mengurut hidung kearah bawah dan juga atas, otomatis hidung anda akam mancung sedikit demi sedikir dengan sendirinya setiap hari. Tempelkanlah jari tengah anda di sudut mata, kemudian gunakan jari kelingking untuk mengurut hidung anda kearah atas dan bawah dengan perlahan. Anda dapat juga menggunakan minyak untuk memudahkan dalam pengurutan atau air hangat, jangan lupa untukmelakukan cara ini setiap harinya.


4.Alat Pemancung Hidung

Ternyata terdapat pula alat yang dapat memancungkan hidung kita dengan cepat tanpa perlu mengeluarjkan biaya yang mahal, alat itu adalah nose-up. Sistem kerja alat ini adalah dengan menjepit kedua sisi pada hidung kemudian leapskan perlahan lahan kearah depan sehingga hidung akan terlihat lebih mancung. Anda dapat membelinya di toko kencatikan atau di dokter spesialis kulit dan kecantikan dengan harga yang tidak lebih dari 100 ribu rupiah.

Dengan cara diatas anda dapat memancungkan hidung dengan mudah dan murah tanpa mengelaurkan biaya lebih untuk operasi, tentunya cara diatas merupakan cara yang aman dan juga benar benar dapat membantu anda dalam memancungkan hidung, jangan lupa untuk tetap giat melakukan cara diatas setiap hari agar hasil yang diperoleh lebih maksimal.Sekian ulasan yang dapat saya sampaikan kepada anda mengenai Cara Memancungkan Hidung Secara Alami Tanpa Operasi, semoga dapat berguna bagi anda, terima kasih banyak sudah membaca ulasan ini sampai akhir.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel