Loading...

VIDEO CARA MEMBUAT ANAK DENGAN SUAMI TEHNIK BARU 2018


Cara Membuat Anak Yang Benar Dan Baik - Sebuah pernikahan memang terasa tidak lengkap tanpa kehadiran seorang anak. Sehingga banyak dari pasangan suami istri menginginkan anak setelah mereka baru menikah, namun hal tersebut tidak mudah, karena ada beberapa faktor yang membuat kehadiran sang buah hati atau anak menjadi tertunda. hal ini bisa diakibatkan beberapa faktor salah satunya takdir dan permasalahan kesehatan lainnya.

cara membuat anak
Maka itu, jika Bunda ingin segera mendapatkan anak, Bunda juga harus tahu bagaiamana cara membuat anak yang baik dan benar, agar hasli yang di inginkan dapat tercapai, tentu harus ada kerja sama antar suami dan isri, bahkan dalam menjaga asupan gizi dan kesehatan masing-masing. Nah, agar saat membuat anak bunda baiknya pahami kondisi yang baik saat ingin mmbuat anak seperti dibawah ini (baca juga : Tips Cepat Hamil Secara Aman Dan Alami)


Lihat video cara membuat anak dengan suami


Kondisi Laki-laki saat membuat anak (suami)

Setiap ejakul4si pria dewasa biasanya bisa menyemprotkan atau mengeluarkan sperma 2-5 kali dalam takaran 2-5 cc. pada tiap cc sperma tersebut terkandung 60 sampai 200 juta lebih spermatozoa. Jadi saat suami bunda melakukan ej4kulasi Ia akan mengeluarkan sekitar 120 hingga 1 milyar sperma.

Bahkan didalam sperma tersebut mengandung dua gen yaitu Gen X dan gen Y, jika bunda ingin mendapatkan anak laki-laki maka harus maka sperma gen X harus bisa bertahan dan menyentuh sel telur. Namun adapun kelemahan dari Gen X tersebut adalah
- Hidupnya tidak terlalu lama, diperkirakan hanya 1 hari
- Tidak tahan asam, namun dapat bertahan dalam keadaan basa
- berat jenis lebih berat
- bergerak lincah

Gen Y atau Androsperma; gen yang mempengaruhi anak perempuan.
Bergeraknya lambat
Hidupnya sekitar 2 sampai 3 hari
Bertahan pasa “suasana” asam, dan tidak tahan basa
Berat jeni (BJ) lebih ringan

Baca juga : Cara Agar Hamil Anak Laki-laki

Jika suami dan istri dominan gen X, maka kemungkinan besar akan memiliki anak perempuan.Jika suami dominan gen Y, dan istri dominan gen X, maka anak laki-laki yang berkemungkinan besar akan dilahirkan oleh istri.

Kondisi Perempuan saat membuat anak (istri)

Seorang perempuan memiliki siklus atau masa subur yang biasa disebut dengan ovulasi, yaitu saat lepasnya sel telur dari dari indung telur didalam rahim. Dengan mengetahui masa subur ini nantinya dapat digunakan untuk menentukan cara membuat anak laki-laki atau perempuan.

Cara menghitung masa subur atau ovulasi adalah sebagai berikut:
- Tentukan tanggal awal bersihnya dari menstruasi setiap bulannya, misalkan tiap tanggal 5
- Tentukan tanggal akhir bersihnya (mulai menstruasi) setiap bulannya, misalkan tiap tanggal 27
- Jadi formula/rumus masa subur: ((tanggal akhir)-(tanggal awal))/2 = n - Lalu (n) + (tanggal awal bersih) = masa subur seorang perempuan

Hitungannya sebagai berikut: (27-5) / 2 = 11 11 + 5 = 16

Jadi setiap 16 hari setelah masa bersih itulah masa subur atau ovulasi seorang perempuan., dengan kata lain dapat dikatakan secara medis pada hari itu jika suami istri berhubungan, besar kemungkinan akan menghasilkan janin, terlepas apakah itu bayi laki-laki atau perempuan.

Saran untuk dibaca:  Tanda tanda kehamilan di minggu pertama


Jadi setiap pasangan suami istri harus menjaga kesehatan masing-masing agar dapat menghasilkan pembuahan yang maksimal. Hingga calon ibu dapat mengandung dan melahirkan bayi yang sehat pula. Hindari kelelahan beraktivitas baik jasmani maupun rohani artinya harus mengurangi aktivitas yang berat hingga tidak lelah dan menenangkan pikiran dari hal-hal yang tidak penting agar anda rileks.

Menurut wikihow.com, ada beberapa cara jika kita benar benar mau memiliki anak antara lain:

1. Mempersiapkan Diri Secara Mental

Langkah pertama adalah untuk memutuskan, secara mandiri dan untuk diri sendiri, apakah Anda ingin memiliki anak. Apakah Anda bersedia untuk bertanggung jawab atas manusia lain? Apakah Anda siap membuat pengorbanan yang diperlukan untuk membesarkan anak? Apakah Anda benar-benar ingin menjadi orang tua?

Pertimbangkan juga, apakah Anda ingin memiliki lebih dari satu anak. Tentu saja, orang akan mengubah pikiran mereka seiring waktu. Tapi tahu berapa anak yang Anda inginkan akan membantu Anda merencanakan untuk keluarga Anda secara efektif.

2. Bicara ke pasangan Anda. 

Jika Anda memiliki pasangan, Anda harus berbicara ke orang ini panjang lebar mengenai rencana Anda; bagaimanapun juga, memiliki keluarga merupakan sesuatu yang perlu Anda lakukan bersama. Anda berdua harus merasa siap untuk memulai sebuah keluarga; jika tidak, mungkin ini bukan waktu yang tepat.

cara membuat anak
  • Diskusikan rencana Anda untuk membesarkan anak. Akan jadi orang tua seperti apakah Anda? Metode pendidikan dan pendisiplinan seperti apa yang akan Anda gunakan? Anda ingin anak Anda menjadi orang seperti apa?
  • Bahaslah topik yang berpotensi memecah becah keluarga seperti agama. Jika Anda dan pasangan Anda memiliki latar belakang agama yang berbeda, Anda harus mencoba untuk memutuskan terlebih dahulu bagaimana Anda akan menangani masalah tersebut. Dalam agama apa Anda akan membesarkan anak Anda? Apa yang akan Anda ajarkan kepada anak Anda tentang agama?

3. Pikirkan tentang bagaimana Anda akan menyeimbangkan antara keluarga dan pekerjaan. 

Kehamilan dan orang tua tentu akan mempengaruhi karir Anda. Tergantung pada pekerjaan Anda saat ini, Anda mungkin perlu mempertimbangkan apakah Anda dapat menyeimbangkan kewajiban karir Anda dengan kehidupan berkeluarga Anda. Jika Anda merencanakan untuk kembali bekerja setelah anak Anda lahir, pertimbangkan:
  • Bagaimana masa kehamilan dan pemulihan pasca melahirkan Anda akan mempengaruhi karir Anda
  • Apakah jenis jam kerja Anda memungkinkan Anda untuk menjadi orang tua yang aktif dan terlibat.
  • Siapa yang akan menjaga anak Anda ketika Anda bekerja.
  • Apkah Anda mampu membayar biaya perawatan anak.

4. Pertimbangkan bahwa menjadi orang tua akan mempengaruhi kehidupan sosial Anda. 

Ketika Anda memiliki anak, kehidupan sosial Anda akan berubah. Akan menjadi lebih sulit untuk keluar pada malam hari, dan Anda mungkin menemukan bahwa Anda terlalu capek atau terlalu sibuk pada masalah di dalam rumah untuk mencoba keluar. Anda mungkin akan lebih jarang bertemu teman-teman Anda, terutama dengan mereka yang tidak memiliki anak. Traveling atau bepergian juga akan menjadi lebih rumit.

5. Jadilah realistis mengenai bagaimana orang tua akan mempengaruhi hubungan Anda. 

Menjadi orang tua akan memperkuat ikatan dan mempererat hubungan Anda, tapi juga akan mengubah waktu Anda bersama. Waktu dan kasih sayang Anda harus dibagi kepada pasangan dan anak-anak Anda, dan anak Anda akan sering harus diutamakan: kebutuhan mereka akan menjadi yang pertama. Anda harus bekerja lebih keras membuat waktu untuk percintaan dan s3ks.

6. Buatlah daftar “yang harus dilakukan” sebelum hamil. 

Pikirkan hal-hal yang ingin Anda lakukan sebelum memulai keluarga Anda, dan cobalah melakukan sebanyak mungkin hal tersebut selagi Anda bisa. Sebagai contoh, pertimbangkan:
  • Traveling atau bepergian, khususnya ke tujuan yang eksotis dan romantis.
  • Menikmati pesta dan kehidupan malam.
  • Menikmati kemewahan seperti pijat, perawatan salon, dan berbelanja.
  • Mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran.
  • Mencapai tonggak penting dari karir.

7. Didik diri Anda tentang kehamilan dan orang tua. 

Sebelum Anda hamil, bacalah dan lakukan beberapa pencarian tentang kehamilan, perawatan kehamilan, perawatan bayi, dan menjadi orang tua. Ketahui apa yang akan Anda hadapi! Anda akan lebih siap untuk menghadapi tantangan yang Anda pikirkan jauh-jauh hari.

8. Putuskan apakah Anda perlu pindah. 

Tergantung pada kondisi kehidupan Anda, Anda mungkin perlu pidah ke lokasi yang lebih baik atau lebih besar. Pikirkan tentang:
  • Apakah Anda memiliki ruang yang cukup. Apakah anak-anak akan memiliki kamar mereka sendiri? Bagaimana menurut Anda jika mereka berbagi kamar tidur? Apakah Anda memiliki ruang penyimpanan untuk barang-barang mereka?
  • Apakah rumah Anda berlokasi nyaman. Apakah dekat dengan sekolah bagus dan tempat rekreasi? Apakah ada taman dan tempat aman untuk bermain?
  • Apakah ada keluarga dan teman-teman yang dekat rumahnya. Ketika Anda memiliki bayi, berada di dekat yang orang Anda cintai akan membantu. Pertimbangkan juga apakah Anda ingin berada di dekat teman-teman dan anggota keluarga lain.

9. Rencanakan perbedaan usia antara anak-anak Anda. 

Mungkin tidak mungkin untuk memilih dengan tepat seberapa jauh perbedaan usia anak-anak Anda, tapi akan membantu untuk berpikir apakah Anda ingin anak Anda untuk usianya dekat atau tidak.
  • Ketika anak-anak usianya tidak terpaut jauh, mereka akan memiliki banyak kesamaan dan menikmati banyak aktivitas yang sama. Mereka akan tumbuh besar bersama. Akan tetapi, memiliki lebih dari satu anak kecil pada waktu yang sama akan memberi banyak tugas untuk Anda, khususnya selama beberapa tahun pertama.
  • Ketika anak-anak terpisah jauh usianya, mereka akan memiliki lebih sedikit kesamaan dan terlihat lebih kurang dekat sebagai saudara. Akan tetapi, ini mungkin akan lebih kurang stres untuk memiliki satu anak kecil pada satu waktu, dan jika Anda menunggu untuk memiliki anak kedua, Anak pertama mungkin dapat membantu dan menjadi panutan.

10. Periksa fisik Anda. 

Sebelum Anda hamil, jadwalkan pemeriksaan dengan Dokter untuk melakukan periksa darah, perbarui vaksinasi Anda, dan diskusikan kesehatan Anda secara keseluruhan. Kekhawatiran tertentu dapat mencakup:

cara membuat anak
  • Berat Anda. Berada pada berat badan yang sehat akan membuat lebih mudah untuk hamil dan membantu untuk memaksimalkan peluang Anda memiliki kehamilan yang sehat.
  • Umur Anda. Jika Anda berusia lebih dari 35 tahun, Anda harus berbicara kepada dokter Anda tentang bagaimana umur Anda akan mempengaruhi potensi kehamilan.
  • Penyakit kronis. Jika Anda memiliki masalah jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, atau masalah kesehatan utama lainnya, Anda harus mendiskusikan potensi kehamilan kepada dokter Anda. Ketika Anda hamil, Anda mungkin butuh untuk menyesuaikan obat-obatan Anda atau melakukan langkah tambahan untuk memastikan Anda dan bayi Anda tetap sehat.

11. Bertemu dokter gigi. 

Fluktuasi hormon yang berhubungan dengan kehamilan dapat menyebabkan atau memperburuk masalah dengan gigi dan gusi. Hal ini adalah terbaik untuk melihat dokter gigi sebelum kehamilan Anda untuk menyelesaikan masalah lama dan memastikan Anda memulai kehamilan Anda dengan kesehatan mulut yang baik dan bersih.


12. Jadwalkan kunjungan pra-kehamilan dengan Dokter kandungan Anda. 

Selain mengunjungi dokter dan dokter gigi Anda, Anda harus membuat janji dengan Dokter kandungan sebelum Anda mulai mencoba untuk hamil. Dokter kandungan Anda akan melakukan pemeriksaan panggul rutin dan tes Pap untuk memeriksa infeksi, tanda-tanda kanker serviks, dan masalah lain yang membuat kehamilan menjadi sulit.
  • Ini adalah langkah yang penting terutama jika Anda punya sejarah keguguran, atau masalah kandungan lainnya.
  • Jika Anda mulai mencoba untuk hamil dan tidak mendapatkan hasil dalam enam bulan hingga satu tahun, Anda mungkin ingin menjadwalkan janji lain untuk mendiskusikan masalah potensi kesuburan.

13. Makan makanan sehat. 

Nutrisi yang baik itu penting untuk kehamilan yang sehat, bahkan selama periode awal, ketika Anda mungkin bahkan tidak menyadari bahwa Anda hamil. Karena itu, terbaik adalah untuk mulai makan sehat sebelum anda mencoba hamil. Mulailah untuk rajin mengkonsumsi banyak buah, sayur-sayuran, biji-bijian, protein tanpa lemak, dan produk susu rendah lemak.
manfaat buah bagi orang hamil
  • Khususnya pastikan untuk mendapatkan vitamin D, zat besi, kalsium, dan asam folat yang cukup. Pertimbangkan untuk mengkonsumsi vitamin untuk sebelum melahirkan (prenatal vitamin) segera setelah Anda mencoba untuk hamil.

14. Olahraga teratur. 

Olahraga ringan dan teratur akan meningkatkan suasana hati, tingkat energi, dan sirkulasi darah Anda. Ini juga akan membantu untuk menjaga berat badan sehat.

15. Berhenti merokok. 

Merokok selama kehamilan sangat berbahaya. Nikotin dan karbon monoksida pada rokok dapat menyebabkan kandungan Anda lahir mati, kelahiran prematur, dan berat badan bayi yang rendah. Selain itu, merokok selama kehamilan dapat menyebabkan masalah pada anak Anda di kemudian hari: dia mungkin dapat masalah paru-paru, jantung, atau otak sebagai hasilnya. Jika Anda merokok, lakukan apapun yang Anda bisa untuk berhenti sebelum mencoba untuk hamil.

16. Hindari alkohol dan narkoba. 

Seperti merokok, minum alkohol juga sangat berbahaya selama kehamilan. Hal ini meningkatkan kemungkinan keguguran dan kelahiran lahir mati, dan juga meningkatkan risiko anak Anda kesulitan mengembangkan pembelajaran, berbicara, bahasa, atau masalah perilaku, Pada kasus yang parah, peminum berat dapat menyebabkan Sindrom Alkohol Janin (Fetal Alcohol Syndrome (FAS)), yang merusak secara permanen sistem saraf pusat anak. Berhenti minum segera setelah Anda mulai mencoba untuk hamil.


17. Pertimbangkan risiko yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. 

Sebelum mulai mencoba hamil, Anda perlu mempertimbankan apakah pekerjaan Anda akan mempengaruhi kemampuan Anda untuk hamil atau untuk memiliki kehamilan yang sehat. Jika Anda memiliki pekerjaan yang membutuhkan fisik atau bekerja pada tempat yang dapat di mana bisa terkena bahan kimia atau asap berbahaya, Anda mungkin perlu mengubah atau keluar dari pekerjaan Anda.

18. Berhenti menggunakan alat kontrol kelahiran.
Saat Anda sudah mengunjungi dokter, dokter gigi, dan dokter kandungan Anda dan mengambil langkah untuk memastikan bahwa Anda sesehat mungkin, Anda dapat berhenti menggunakan kontrasepsi dan mulai mencoba untuk hamil.

19. Identifikasi hari subur Anda. 

Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk reproduksi sehat dengan memetakan siklus menstruasi Anda dan berhubungan seks selama masa subur Anda. Bagi kebanyakan wanita, hari ke-11 hinga ke-14 adalah yang paling subur; untuk hasil terbaik, Anda dapat mencoba berhubungan seks setiap hari atau setiap hari antara hari ke-7 dan ke-20.

cara menghitung masa subur
  • Jika siklus menstruasi Anda tidak teratur atau mengalami kesulitan reproduksi, pertimbangkan menggunakan alat prediksi ovulasi. Anda dapat membeli alat ini online atau di toko obat. Alat ini memeriksa hormon pelutein (luteinizing hormone (LH)) pada urin Anda untuk membantu Anda menentukan hari paling subur Anda.
Cara membuat anak sesuai syariat islam, KOMPLIT plus VIDEO

Baca artikel lainnya