PESERTA YANG LOLOS DI KDI TADI MALAM 29 APRIL 2015

Finalis yang lolos di Gerbang KDI tadi malam - Hello sobat KDI mania di seluruh Indonesia.. Apa kabar kalian di hari ini ? Semoga selalu semangat dan sehat selalu yaa. Oke hari ini mimin seperti biasa akan memberikan updatean mengenai hasil konser Gerbang Show 40 besar KDI semalam tepatnya hari Rabu 29 April 2015. Buat kamu kamu yang kemarin malam tidur lebih awal karena hari ini masuk kerja pastinya kalian masih penasaran kan siapa kontestan yang keluar / terjemput tadi malam di konser Gerbang Show KDI 2015 ? ( Baca juga : Yang Masuk ke 5 Besar di Konser Wildcard D Academy 25 April 2015 )

YANG TERELIMINASI DI KDI TADI MALAM

Konser Gerbang Show 40 Besar KDI semalam adalah konser babak 40 besar hari terakhir sebelum memasuki Kontes KDI. Dan untuk finalis yang keluar nantinya juga masih akan berpeluang mendapatkan wildcard yang akan dimumkan di akhir acara. Kemarin malam ada wajah baru di deretan host setelah Ruben Onsu turut bergabung memperkuat jajaran Host KDI 2015 bersama Gilang Dirga, Jupe, Narji, Bianca Liza, dan Ussy. Diharapkan dengan kehadiran Ruben, acara Kontes KDI nanti akan lebih meriah dan menarik. Untuk lima kontestan yang tampil kemarin malam adalah Rizi dan Roza dari Padang, Putri dari Jakarta, Baref dari Trenggalek, dan Novi dari Bangkalan. Siapakah akhirnya tiga peserta yang akan lolos ke babak kontes KDI tadi malam 29 april 2015 ? dan siapa finalis yang akan terjemput tadi malam karena mendapat poling sms paling rendah ?

Tiba saatnya untuk host membacakan pengumuman siapa saja nama nama peserta yg lolos dan yang tidak lolos alias harus pulang dan meninggalkan teman2nya. Semoga bukan kontestan favorit sobat yg keluar di kdi semalam yaa.

Hasil Konser Gerbang KDI 2015 di MNCTV tadi malam 29 April 2015:

Finalis Yang terjemput / tereliminasi adalah NOVI dan ROZA

Sementara Rizi, Baref dan Putri akhirnya lolos dan masuk ke Kontes KDI 2015.

Demikianlah dari saya info Siapa peserta yang tereliminasi di konser Gerbang KDI kemarin malam. Semoga dapat memberikan manfaat buat kawan2 yang belum tahu info siapa yang lolos di Konser Gerbang Show 40 besar KDI tadi malam 27 April 2015.

BACA: Yang terjemput di KDI tadi malam 29 April 2015

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel