Finalis D Academy 2 Yang Mendapat Tiket Wildcard tadi malam 25 April 2015

Finalis yang meraih tiket wildcard di DAcademy 2 tadi malam - Hai sahabat dangdut yang cantik dan ganteng apa kabarnya kalian hari ini ? Ada rencana mau jalan - jalan hari ini ? atau mau menghabiskan waktu dirumah saja bersama keluarga tercinta ? Apapun itu semoga hari minggu sobat menyenangkan yaa.. Oiya kali ini mimin kembali akan memberikan updatean mengenai Hasil Konser Wildcard kemarin malam di Indosiar khusus buat sobat yang semalam tidak menonton sampai akhir acara konser wildcard DA 2. ( Baca juga : Polling sms tertinggi di D Academy 24 April 2015 )

Tadi malam adalah konser result show Dangdut Academy 2 babak wildcard untuk memperebutkan satu tiket ke babak 5 besar D Academy. Seperti malam sebelumnya masih ada enam kontestan yang akan bersaing merebut hati pemirsa setia dangdut academy dirumah, karena hanya ada satu peserta dengan polling sms tertinggilah yang akan lolos ke babak Top 5 besar. Evi Masamba yang unggul poling sms sementara di malam sebelumnya akan berusaha mempertahankan posisinya yang masih bisa saja direbut oleh finalis lainnya seperti Ega Kuningan yang juga diunggulkan maupun Ady Bima, Endah dan Rita Banjarmasin, serta Intan dari Jember. Lantas siapakah yang akhirnya mendapatkan tiket wildcard dan mampu lolos ke babak 5 besar kemarin malam 25 April 2015 ?

Suasana semakin menegangkan ketika waktu sudah mulai memasuki akhir acara dan poling sms sudah ditutup. Keenam kontestan bersiap menerima pengumuman siapakah satu diantara mereka yang akhirnya lolos dan kembali berkompetisi di Dangdut Academy 2 di Indosiar.

Hasil Konser Wildcard D Academy 2 di Indosiar tadi malam 25 April 2015:


Kontestan yang mendapatkan Tiket WildCard DA 2 adalah EVI MASAMBA

Sementara Intan, Endah, Rita, Ady dan Ega  harus kembali tersenggol dan mengubur mimpinya untuk menjuarai D Academy 2.

Sekian info Siapa finalis yang meraih tiket wildcard di D Academy 2 semalam 25 April 2015. Semoga memberikan manfaat dan info bagi sobat yang belum tahu Hasil Konser Wild Card Dangdut Academy 2 kemarin malam.

Baca juga Yang Tersenggol di DA 2 kemarin malam 24 april 2015
Baca juga Yang masuk 5 besar D Academy 2 tadi malam 25April 2015

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel