HASIL POLLING SMS TERTINGGI KONSER WILDCARD D ACADEMY 2 TADI MALAM 30 - 1 MEI 2015

Finalis yang meraih poling tertinggi di D Academy 2 tadi malam - Heylo sahabat  yang cantik dan ganteng.. Walaupun sekarang sudah memasuki akhir pekan tapi jangan males - malesan ya dan harus tetap semangat.. Di pagi yang dingin ini mimin akan kembali menyuguhkan updatean info spesial buat kawan - kawan yang tadi malam belum sempat menonton konser wildcard Dangdut Academy 2 di Indosiar sampai akhir. ( Baca juga : Yang mendapat tiket wildcard tadi malam)

Hasil Polling SMS Tertinggi Konser Final 5 Besar di D Academy 2 tadi malam pasti sangat anda tunggu, bagi Anda pecinta D Academy 2 semalam adalah Konser Final 5 Besar Dangdut Academy 2, Siapakah yang mendapatkan polling sms tertinggi di Konser Final 5 Besar tadi malam 30 April - 1 Mei 2015? Bagi Anda pecinta dangdut academy 2 yang tidak tahu siapa yang mendapatkan tiket Konser Final 5 Besar tadi malam Dangdut Academy Indonesia, disini Admin akan memberikan informasinya untuk Anda. Bagi Anda yang belum mengetahui siapa kontestan D Academy 2 yang mendapatkan polling sms tertinggi di Konser Final 5 Besar tadi malam karena tidak menyaksikan acara sampai pengumuman akhir.

Hasil Konser Final 5 Besar Dangdut Academy Indonesia 2015 tadi malam yang mendapatkan polling tertinggi sangat menegangkan, pada malam ini tampil 5 kontestan.
Anda Penasaran dengan siapa yang mendapatkan polling sms tertinggi Konser Final 5 Besar di dangdut academy 2? simak informasinya berikut ini.

Siapa yang akan terus melaju ke babak grand final D'Academy 2? Konser Final 5 Besar semalam. Biduwan/Biduwanita yang akan tampil di Konser Final 5 Besar D'Academy 2 adalah:
IKA jakarta
DANANG banyuwangi
IRWAN sumenep
REZA bandung
EVI masamba

Siapa finalis yang mendapatkan Polling SMS Tertinggi Konser 5 Besar di D Academy 2 edisi 30 April - 1 Mei 2015.

Jangan lupa dukung biduanmu agar menjadi pemenang. Caranya dengan ketik: DA(spasi)NAMA BIDUAN Kirim ke 7288 dan untuk khusus telkomsel kirim ke 98888

Berikut Ini Hasil Polling SMS Tertinggi di Konser 5 Besar Dangdut Academy 2 malam tadi 30 April - 1 Mei 2015 :

Yang tersenggol di konser 5 Besar D Academy 2 tadi malam 30 April - 1 Mei 2015
"Ditentukan besok" yang tersenggol di Konser 5 Besar Dangdut Academy Indonesia 30 April - 1 Mei 2015.



Polling SMS Tertinggi D Academy 2 di Indosiar tadi malam 30 April 2015:

HASIL POLLING SMS TERTINGGI KONSER WILDCARD D ACADEMY 2 TADI MALAM 30 APRIL

Peserta yang meraih Poling sms tertinggi adalah EVI MASAMBA


Baca Juga:
Yang masuk 5 besar D' Academy tadi malam 
Yang terenggol di D academy tadi malam 1 mei 2015

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel