ARTIS CANTIK DAHLIA POLAND KEMBALI MAIN, RATING GGS LANGSUNG MENINGKAT

Artis cantik dahlia poland kembali main, rating GGS langsung meningkat - Dahlia poland akan bermain lagi di sinetron GGS. Dahlia poland akan bermain lagi dengan Aliando syarief cs di sinetron tersebut.  
Ganteng genteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV memang beberapa pekan alami nilai minus dari permasalah rating. Sempat merajai rating stasiun Televsi nasional, GGS sempat down dan dimungkinkan besarnya, akibat dimatikannya karakter penting dan utama pada Sinetron yang sangat digemari kaula muda tersebut, misalnya saja peran oleh Dahlia Poland.
Sangat menjadi sebuah kejutan apabila Tim GGS kembali menghidupkan para pemain yang dalam ceritanya telah mati, sebut saja peran yang dilakoni oleh artis muda dan cantik, Dahlia Poland yang sekarang ini kembali bermain pada sinetron yang sempat menjadi trending topic pada awal kemunculannya, Ganteng-ganteng Serigala (GGS).
ARTIS CANTIK DAHLIA POLAND KEMBALI MAIN DI GANTENG GANTENG SRIGALA

Sesudah selama satu bulan lebih, Dahlia Poland hengkang dari persinetronan GGS akibat Ia diceritakan telah wafat, karakter Thea sekarang ini kembali dihidupkan kembali. karakter Thea tetap masih dibintangi oleh Dahlia Poland, karakter Thea tersebut, berkata apabila sebetulnya dirinya selama ini tidak pernah wafat. Thea diceritakan sengaja untuk bersembunyi sampai selesainya peperangan antara kaum serigala juga bangsa vampir mereda.
Thea yang diperankan Dahlia Poland kembali hadir pada sinetron GGS pada tayangan hari Sabtu (25/4/2015) lalu. Episode tersebut langsung menempati posisi ke 9 dengan hitungan TVR sekitar 2,7 juga TVS sekitar 12,0. Angka tersebut memang tak terlalu istimewa, tetapi jika dilihat sebelumnya, memang ada kenaikan jika dlihat pada episode hari jumat yang tak bisa masuk 15 besar juga hanya mendapatkan TVR 2,2, TVS 9,5.
Bisa jadi jika pada hari Jumat para penonton setia sinetron GGS sedang kepada acara musik,  X Factor Indonesia yang sekarang ini menempati posisi 2 dengan pencapaian TVR 4,2 dan TVS 25,1. Angka TVR pada hari Sabtu juga masih bisa dibilang lumayan tinggi jika akan dibandingkan pada hari Kamis, yang hanya meraih sekitar TVR 2,6 juga TVS 10 di posisi 12.
Tetapi, soal keluar dan masuk para pemain Ganteng ganteng srigala GGS, sebut saja Dahlia Poland, sepertinya tak  terlalu berpengaruh untuk masalahh performa GGS. Pasalnya, dari segi suguhan dari cerita, walaupun telah hampir mau menyentuh pada episode yang ke 400, masih tetap saja jalan ceritanya berkutat tentang perburuan darah suci yang dipunyai oleh karakter Nayla.

 BIOGRAFI DAHLIA POLAND

Dahlia Poland lahir di Florida, Amerika Serikat, 5 Maret 1997 adalah aktris dan pemain sinetron Indonesia. Ia pernah berperan di film Operation Wedding dan Cinta Dalam Kardus (2013). Dahlia dibesarkan di Bandung dalam keluarga yang sederhana. Ayahnya, James Russel Poland adalah pria berkewarganegaraan AS yang bekerja sebagai manajer showroom mobil di AS.
Sementara Ibunya, Sri Mulyati, ibu rumah tangga. Meski dilahirkan di Amerika, Dahlia Poland tinggal di Florida hanya sampai usia 10 bulan saja. Selama di Amerika, ia berpindah-pindah dari New York sampai Chicago.
Setelah itu, ia pindah ke Bandung, kota di mana ibunya dibesarkan. Demi memantapkan kariernya di dunia hiburan, ia pindah ke Jakarta karena sudah mulai banyak kegiatan syuting FTV, video klip, dan kegiatan lainnya. Debutnya sebagai pemeran sinetron adalah saat berperan di Sinetron Putih Abu-Abu pada tahun 2011. 
Namanya kian melejit setelah bermain di sinetron Ganteng Ganteng Serigala sebagai Thea. Hingga saat ini. Dahlia Poland tercatat telah membintangi beberapa film diantaranya Operation Wedding (2013), Cinta Dalam Kardus (2013), Bukan Hanya Mata Ketiga (2013) dan 17 Tahun Ke Atas (2014).

Biodata Dahlia Poland

 

Nama Lengkap : Dahlia Poland
Tempat lahir : Florida, Amerika Serikat
Tgl Lahir : 5 Maret 1997
Zodiak : Pisces
Nama Ayah : James Russel Poland
Nama Ibu : Sri Mulyati
Anak ke : 2 dari 3 bersaudara
Hobi : Dance, Baca Novel
Musik favorit : K-pop atau acoustic
Warna Favorit : Biru Muda
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 46 Kg
Agama : Islam
Twitter : @dahliapoland

Film Dahlia Poland:

Cinta Dalam Kardus (2013) 
Operation Wedding (2013)
Bukan Hanya Mata Ketiga (2013)

Sinetron Dahlia Poland:

 

Putih Abu-Abu (2012)
Monyet Cantik 2 (2012)
Benar-Benar Muslim (2013)
Semangat Berjuara (2014)
Ganteng Ganteng Serigala (2014)

Video Klip Dahlia Poland:


SM*SH - Ada Cinta (2011)
Vidi Aldiano - Lupakan Mantan (2012)
Nidji - Sumpah dan Cinta Matiku (2014)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel