Makanan Yang Sehat Untuk Ibu Hamil

Makanan Yang Sehat Untuk Ibu Hamil - Masa kehamilan adalah masa masa yang menyenangkan bagi pasangan suami istri karena mereka akan diberkahi seorang buah hati nantinya setelah melahirkan, namun masa masa ini juga perlu dijaga dengan baik terutama dalam hal konsumsi makanan pada sang ibu, makanan yang sehat tentunya akan menambah daya tahannya dan juga kesehatan kepada ibu yang tengah mengandung.

Baca Juga :



Ibu yang hamil membutuhkan berbagai macam nutrisi untuk janin yang dikandungnya agar pada saat terlahir, sang bayi sehat dan tidak memiliki kekurangan yang besar. Jenis nutrisi yang sangat dianjurkan adalah serat serat dan juga berbagai macam vitamin yang tentunya dapat membantu proses pertumbuhan janin. Jika saja salah dalam memilih makanan maka kesehatan ibu tersebut akan mudah terganggu begitu pula dengan janinnya, maka dari itu pilihlah Makanan Yang Sehat untuk Ibu Hamil



Makanan Yang Sehat Untuk Ibu Hamil


Makanan Yang Sehat Untuk Ibu Hamil


1.Ikan Salmon Atau Ikan Laut

Pertama adalah ikan salmon atau ikan ikan laut, karena kandungan protein yang sangat tingginya terutama pada ikan salmon yang dapat membantu perkembangan janin ibu, selain itu juga rasanya sangat enak untuk disantap dengan olahan berbagai macam. Ikan Salmon sendiri memgandung sedikit merkuri dibandingkan ikan lainnya yang dapat membahayakan kesehatan bayi.

2.Telur

Telur merupakan salah satu bahan makanan yang sangat familiar dengan ayam dan memiliki banyak jenis olahan, makanan yang berasal dari binatang ini memang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi menurut pakar janin, karena kandungan kalorinya sebanyak 90 kalori dalam setiap butir dan juga terdapat 12 macam vitamin yang terdapat padanya sehingga Telur dapat dikatakan sangat baik untuk ibu mengandung.

3.Kacang-Kacangan

Kacang-kacangan juga sangat dianjurkan untuk ibu yang tengah hamil karena kacang-kacangan mengandung banyak sekali akan serat yang dapat membantu proses pertumbuhan pada bayi dan juga tubuh, selains serat terdapat pula protein yang tentunya berguna untuk kesehatan tubuh.

4.Sayur - Sayuran Hijau

Kemudian adalah sayur yang merupakan salah satu makanan yang menyehatkan tubuh karena kandungan fosfor dan juga vitamin yang ada didalamnya dapat meningkatkan kesehatan dan juga kekatan tubuh, terutama untuk ibu hamil, karena berguna untuk kesehatan sang ibu dan juga janin. Konsumsilah sayur sayuran hijau seperti bayam,kangkung,selada dan lain lain dengan diolah menjadi makanan yang menurut anda sukai seperti sup,tumisan dan lain lain,a


Demikianlah Makanan Yang Sehat Untuk Ibu Hamil, semoga dapat berguna bagi anda terutama ibu yang tengah hamil, silahkan anda konsumsi makanan diatas untuk kesehatan anda dan juga janin yang tengah anda kandung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel