Doa Agar Suami Tidak Selingkuh Dengan Wanita Lain

Doa Agar Suami Tidak selingkuh Dan Kawin Lagi - Sebagai seorang istri tentu semua ingin punya suami yang setia dan amanah, namun terkadang tidak bisa di pungkiri jika sesekali di dalam membina bahtera rumah tangga pasti ada saja masalah-masalah kecil yang selalu datang menghampiri, bahkan setelah lamanya pernikahan akan muncul sedikit kebosanan terhadap pasangan masing-masing, entah itu pada suami atau istri. Mungkin yang akan sering mengalami kebosanan adalah suami, sehingga tidak aneh jika kebanyakan suami akan melakukan perselingkuhan di belakang istri.

doa agar suami tidak selingkuh

Untuk itu sebagai seorang istri tentunya Kita harus pandai memperhatikan suami, berikan perhatian yang bisa membuat suami nyaman dan semakin betah di rumah. Selain itu sikap Kita juga bisa membuat suami bosan, untuk itu jadilah istri yang lemah lembut dan pandai merawat anak. Agar Suami semakin yakin bahwa Bunda memang seorang istri yang bisa di andalkan. dan yang terpenting jangan pernah bosan merawat suami dan anak, niatkanlah semua hal itu karena Allah semata, insya Allah Bunda akan Ikhlas menjalaninya tanpa ada kesulitan.

Selain usaha dan sikap seperti yang sudah di jelaskan tadi, tentunya seorang istri juga harus pandai dan rajin dalam urusan beribadah. Karena memiliki istri yang rajin Ibadah adalah suatu kebanggaan bagi suami. Jika Bunda seorang Muslimah baiknya setelah melakukan ibadah sholat di anjurkan membaca surah ini, dan berdoalah agar keluarga Bunda bahagia sampai akhir nanti, dan yang terpenting berdoalah agar suami setia dan tidak selingkuh ataupun kawin lagi. berikut Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

doa suami tidak selingkuh lagi

Artinya:
Aku telah Melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku.

Baca juga :

Biasakanlah membaca surah diatas setelah menunaikan ibadah sholat, dengan rajin membaca doa tersebut semoga suami Bunda semakin setia dan tidak punya niat untuk selingkuh apalagi kawin lagi. Semoga Amalan doa agar suami tidak selingkuh ini bermanfaat. terima kasih.

Baca artikel lainnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel