INILAH YANG TERSENGGOL DI D ACADEMY 2 TADI MALAM 23-24 April 2015

Finalis yang tereliminasi di Dangdut Academy 2 tadi malam - Pagiii semua sobat dangdut seluruh Indonesia... Gimana semalam tidur kalian ? Nyenyak atau masih kepikiran dengan kontestan jagoan kalian yang harus tersenggol dan harus pulang di DA 2 ? Tenang sobat jangan galau gitu dong, sedih boleh tapi jangan sampai keterusan sampai mengganggu hidup sobat yaa.. Tapi buat sobat yang malah sedih karena belum tahu siapa finalis yang tereliminasi di D Academy 2, mimin akan memberikan infonya spesial buat sobat semua. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di KDI 22 April 2015 )

Dangdut Academy 2 tadi malam adalah merupakan konser result dari Top 6 besar Grup 2. Ada tiga finalis yang malam kemarin dibuat dag dig dug menunggu keputusan siapakah dua orang diantara mereka yang akan maju ke babak 4 besar D Academy 2 di Indosiar. Irwan Sumenep, Reza Bandung, dan Evi Masamba malam tadi kembali menunjukan kemampuannya dalam mengalunkan lagu - lagu dangdut, sedikit saja kesalahan akan mempengaruhi penilaian dari para dewan juri. Irwan Sumenep yg pada malam sebelumnya unggul pada perolehan sms sementara akankah mampu mempertahankan posisinya atau justru malah tadi malam Irwan yang harus pulang dari Dangdut Academy Kamis 23 April 2015 ?

Detik - detik pengumuman siapakah kontestan yang harus tersenggol kemarin malam akhirnya tiba. Keempat host sudah bersiap membacakan hasil konser result DA 2 semalam. Satu diantara mereka akan langsung lolos dan lainnya akan berhadapan dengan voting dari dewan juri. Penasaran siapakah yang masih bertahan di panggung Dangdut Academy 2 ?

Hasil Konser Dangdut Academy 2 di Indosiar tadi malam 23 April 2015:

INILAH YANG TERSENGGOL DI D ACADEMY TADI MALAM 24 APRIL

Finalis Yang tersenggol / tereliminasi adalah EVI MASAMBA

Sementara IRWAN dan REZA berhasil lolos ke babak 4 Besar di D Academy 2.

Sekian dulu info Siapa kontestan yang tersenggol / keluar di D Academy 2 tadi malam 23 April 2015. Semoga memberi pengetahuan baru bagi sobat semua yang ingin tahu Hasil Konser TOP 6 Besar Dangdut Academy 2 semalam.

Baca juga Yang mendapatkan wildcard D Academy tadi malam 24 April 2015

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel